Selasa, 21 Mei 2013

SAMUDERA KESENJANGAN



Wajah berbaring diatas ranjang haru
Dada berlari mengejar nafas yang kabur
Mata mencari separuh kehidupan yang hilang

Sekejap ingin kau memahami malamku yang selalu berlayar denganmu di samudera kesenjangan
Ungkapkan pijar cerita yang susah terungkap
Tapi setadi terhenti dilautan tengah
Buatmu jangkar berat dilempar kedasar
Aku terus menerus didesak kenyataanmu yang sudah punya pilihan

Seakan menanti bidadari yang turun
Kau adalah air yang sulit ku peluk
Kompasku tak tentu kemana
Perahu pun tersesat gila
Melihat cahaya mercusuar tak jumpa

Izinkan aku bercerita
Jelajahi antera hatiku yang tersimpan kamu
Biarkan aku terperangkap olehmu
Walau akhirnya kau tak terpana olehku

Cuma orang jauh yang bertandang yaitu aku
Tidak perlu sematkan diriku serta jawabanmu
Ku akan berpaling jika telah sautkan cerita
Asal sudah kau tahu, aku...
(HKDL-260512)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar